Thai Tea Sebagai Peluang Usaha Mahasiswa
Abstract
This journal is a study that discusses opening a contemporary drink business (Thai Tea a) as a student business opportunity. This study aims to provide an understanding of opening a contemporary beverage business (Thai Tea) as a student business opportunity. Research conducted is descriptive qualitative. The results of this study say that the Thai Tea beverage business has very good opportunities, this is indicated by the large number of enthusiasts who like this drink. This can be seen from the results of the interviews that Thai Tea is the best choice and there are many enthusiasts who are accompanied by driving factors, namely strategic selling locations, attractive packaging and achieving the desired target market. Even though the selling location is on the campus, Thai Tea enthusiasts are in great demand, from children to adults.
References
Eko Mardianto, Zamhari, H. T. S. M. (2019). Analisis Pengaruh Pelayanan, Promosi Dan Variasi Produk Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Usaha Thai Tea Booyah Di. Jurnal Progresif Manajemen Bisnis, 6(2), 346–355.
Fetnisari Babang Noti, Herru Prasetyo Widodo, E. D. S. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran Kae Thai Tea Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Jurnal Komunikasi Nusantara, 3(1), 33–43. https://doi.org/10.33366/jkn.v3i1.76
Utama, S. S. R., & Nawawi, Z. M. (2022). Membuka Usaha Minuman Kekinian (THAI TEA ) untuk Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan bagi Mahasiswa yang Mengalami Pembelajaran Daring. Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen (JIKEM), 2(1), 1541–1546.
Article Metrics
Abstract view : 1135 timesPDF Download : 732 times
Penulis yang melakukan penerbitan pada Jurnal Panrita: Jurnal Pendidikan, Riset dan Teknologi, menyetujui ketentuan berikut:
- Penulis memegang hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama dari karya yang dilisensikan secara simultan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
- Penulis dapat membuat pengaturan kontraktual tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif atas versi karya yang diterbitkan jurnal tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku) dengan pengakuan publikasi awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mengunggah karyanya secara daring (misalnya, di repositori institusi atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena hal ini dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih banyak dari karya yang diterbitkan (Lihat Dampak Akses Terbuka ).
Baca selengkapnya tentang Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 di sini: https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/ .


