Article Processing Charges (APCs)

Biaya Publikasi
Mulai dari Vol. 2 No. 2 Juli 20212, semua artikel yang diterima setelah proses peer-review dikenakan biaya Rp. 300.000. Biaya ini akan digunakan untuk:

1. Pemeliharaan dan keamanan situs web, pencadangan data, ekstensi hosting,

2. Cek Turnitin, Cek Grammarly, dan biaya DOI (tahunan dan setiap artikel)

Tidak ada biaya tambahan atas kiriman dan penolakan artikel dan tidak ada biaya tambahan berdasarkan panjang artikel, angka, atau data tambahan, juga item editorial (Editorial, Koreksi, Penambahan, Penarikan, Surat, Komentar, dll).

 

Kebijakan Pengabaian
Jurnal Panrita menerbitkan artikel akses terbuka yang berkualitas, memungkinkan komunitas ilmiah dan publik untuk mendapatkan akses gratis dan langsung serta menggunakan kembali konten secara bebas dengan atribusi yang tepat. Kami memberikan kepada semua penulis.  

Penulis (Editor & Reviewer Jurnal Panrita) tidak dipungut biaya

 

Biaya Lainnya (opsional)
Jika penulis atau pihak lain membutuhkan jurnal cetak/hard copy, biayanya  per copy harus dibayar untuk pencetakan, penjilidan, dan kurir pos (jasa pos Indonesia). Perlu diketahui bahwa jasa pengiriman kurir  perlu pembahasan tersendiri.

Silakan kirim email kepada kami yang menyatakan minat Anda pada salinan cetak dan terima rincian lebih lanjut.

 

Pembayaran ke:

 

BANK BRI

Nomor Rekening: 3053-01-015593-53-9 

Nama Akun: Syamsul Alam Ramli

 

Perhatian

Tidak ada biaya untuk membaca, mengunduh, atau berlangganan artikel dari Jurnal Panrita (lihat FAQ Pembaca dan FAQPustakawan )